Prediksi Skor Sevilla vs Juventus Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 Mei 2023, 14:43 WIB
Prediksi Skor Sevilla vs Juventus Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Sevilla vs Juventus Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak semifinal UEFA Europa League atau Liga Eropa UEFA leg kedua antara Sevilla vs Juventus akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Jumat, 19 Mei 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan semifinal UEFA Liga Eropa, hingga susunan pemain Sevilla vs Juventus.

Preview

Juventus saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A dan telah mengesankan sejauh musim ini. Bianconeri melewati Cremonense dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Di sisi lain Sevilla saat ini berada di posisi ke-10 di klasemen La Liga saat ini dan telah meningkat setelah awal yang buruk untuk musim mereka.

Baca Juga: Hasil Semifinal Europa League: Sundulan Gatti Selamatkan Juventus Dari Kekalahan Atas Sevilla

Sevilla mengalahkan Real Valladolid dengan skor 3-0 yang komprehensif selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x