Prediksi Skor Cadiz vs Real Valladolid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Mei 2023, 15:59 WIB
Prediksi Skor Cadiz vs Rayo Rayo Vallecano Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Cadiz vs Rayo Rayo Vallecano Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Jon Nazca/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Cadiz yang akan menjamu Real Valladolid pada lanjutan Liga Spanyol atau La Liga pekan ke-35 musim 2022-2023 di Estadio Ramon de Carranza pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 pukul 02.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Cadiz vs Real Valladolid.

Preview

Cadiz telah mengalami kesulitan musim ini dan saat ini menemukan diri mereka berada di luar zona degradasi dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Cadiz dikalahkan 1-0 oleh Mallorca terakhir kali, tertinggal dalam 20 menit pembukaan pertandingan dan gagal menemukan jalan kembali.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Akhirnya Raih Gelar LaLiga Ke-27 Usai Taklukkan Espanyol 4-2

Real Valladolid tidak bernasib jauh lebih baik dari lawan mereka musim ini dan juga berjuang untuk menyelamatkan status papan atas mereka.

Real Valladolid dikalahkan 3-0 oleh Sevilla yang diremajakan di pertandingan terakhir mereka, kebobolan ketiga gol di babak kedua setelah penampilan yang kuat di babak pertama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x