Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Rayakan Hari Jadi Ke-120 Dengan Kemenangan 3-1 Atas Mallorca

- 27 April 2023, 06:42 WIB
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Rayakan Hari Jadi Ke-120 Dengan Kemenangan 3-1 Atas Mallorca
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Rayakan Hari Jadi Ke-120 Dengan Kemenangan 3-1 Atas Mallorca /REUTERS/Isabel Infantes/File Photo/

Cianjurpedia.com – Atletico Madrid bangkit dari kebobolan gol awal untuk mengalahkan Mallorca 3-1 di lanjutan Liga Spanyol pada hari Kamis, 27 April 2023 dini hari WIB.

Hasil ini yang menempatkan Atletico Madrid dua poin di belakang rival sekota mereka yang berada di posisi kedua Real Madrid.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, Atletico yang berada di posisi ketiga naik menjadi 63 poin, menutup jarak dengan Real Madrid, yang kalah 4-2 di Girona pada Selasa.

Barcelona, yang berada di puncak dengan 76 poin, gagal memperpanjang keunggulan mereka ketika mereka dikalahkan 1-2 oleh tuan rumah Rayo Vallecano.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Langkah Barcelona Raih Gelar La Liga Terhambat Dipermalukan Rayo Vallecano 2-1

Merayakan ulang tahun ke-120 mereka di depan stadion Metropolitano yang hampir terjual habis dan mengenakan kit biru dan putih yang terinspirasi oleh yang mereka gunakan dalam pertandingan pertama mereka pada tahun 1903, Atletico tertinggal pada menit ke-19 setelah bek Mallorca Matija Nastasic mencetak gol dengan sundulan dari sudut.

Tapi Atletico Madrid mengambil kendali pertandingan, menciptakan beberapa peluang terutama melalui Antoine Griezmann, yang bersaing untuk pemain terbaik LaLiga musim ini.

Wasit awalnya memberi Atletico penalti karena pelanggaran terhadap Nahuel Molina di dalam kotak, tetapi membalikkan keputusannya setelah memeriksa tayangan ulang VAR.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x