The Babies ke Semifinal Usai Ungguli Aaron/Soh, Langkah The Dadies Terhenti di Malaysia Masters 2023

- 27 Mei 2023, 09:29 WIB
Ilustrasi- The Babies ke Semifinal Usai Ungguli Aaron/Soh, Langkah The Dadies Terhenti di Malaysia Masters 2023
Ilustrasi- The Babies ke Semifinal Usai Ungguli Aaron/Soh, Langkah The Dadies Terhenti di Malaysia Masters 2023 /Tangkap layar instagram.com/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah memasuki babak perempat final pada Jumat 26 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Indonesia persembahkan kemenangan penutup tadi malam, melalui keunggulan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

The Babies pun melenggang ke laga semifinal Malaysia Masters 2023, usai menaklukkan pasangan juara dunia sekaligus wakil tuan rumah, dalam dua gim langsung 21-18, 21-19.

"Kami bersyukur kepada Tuhan diberikan kelancaran dan kemenangan hari ini. Tidak mudah sebenarnya karena bolanya lambat jadi kami coba habis-habisan saja, tidak takut capek," kata Daniel, dikutip dari ANTARA, Jumat 26 Mei 2023.

Meski The Babies cukup sering bertemu Aaron/Soh dan tahu kelebihan serta kekurangan duo Malaysia itu, namun Leo/Daniel justru semakin tak gentar menghadapi kecepatan pola permainan lawannya tersebut.

Terlebih lagi, The Babies kalah unggul dengan Aaron/Soh dalam pertemuan terakhir mereka di Kejuaraan Badminton Asia (BAC) di Dubai, bulan April lalu.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Malaysia Masters 2023 Hari Ini, Sabtu 27 Mei 2023, Gregoria, Adinata, The Babies Siap Beraksi

"Karakter bola cukup berpengaruh. Saat di Dubai, bolanya kencang dan agak melintir. Tapi di sini walaupun agak lambat tapi stabil. Kami jadi lebih bisa mengontrol, lebih tenang dan tidak terburu-buru," ujar Leo.

Pada gim pertama tadi malam, The Babies meraih kemenangan meski merasakan kondisi kok yang cukup berat. Mereka pun bermain lebih agresif demi mengulangi kemenangan pada game kedua.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x