Bermain Kurang Konsisten, Apri/Fadia Gagal Capai Semifinal Malaysia Masters 2023

- 27 Mei 2023, 07:28 WIB
Bermain Kurang Konsisten, Apri/Fadia Gagal Capai Semifinal Malaysia Masters 2023
Bermain Kurang Konsisten, Apri/Fadia Gagal Capai Semifinal Malaysia Masters 2023 /PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah memasuki babak perempat final pada Jumat 26 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Indonesia harus kehilangan wakil di nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, usai diungguli oleh Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Langkah Apri/Fadia menuju semifinal Malaysia Masters 2023, dihadang oleh wakil Korea dalam rubber game 15-21, 21-18, 16-21 selama 88 menit.

Meski sedih dan kecewa, namun pasangan unggulan kedua ini harus menerima hasil dari pertandingan sengit yang mereka hadapi di laga 8 besar.

"Ini hasil yang harus kami terima. Pasti kecewa dan sedih karena setiap pemain mau hasil yang terbaik, tapi kami merasa pertandingan tadi cukup seru dan cukup melelahkan juga," kata Apri, dikutip dari ANTARA, 26 Mei 2023.

Apri mengakui bahwa baik ia maupun Fadia, seringkali kurang konsisten dalam bertanding. Hal tersebut dapat dibandingkan dengan penampilan Jeong/Kim  yang dinilai sudah sangat siap dalam menghadapi pertandingan.

Apri/Fadia bermain cukup baik dan stabil pada gim pertama, namun tak jarang juga mereka harus kehilangan kontrol selama permainan.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Malaysia Masters 2023 Hari Ini, Sabtu 27 Mei 2023, Gregoria, Adinata, The Babies Siap Beraksi

"Strategi lawan sudah sangat siap hari ini, sementara permainan kami kurang konsisten. Kadang berjalan baik tapi kadang hilang lagi," ujar Apri.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x