Melenggang ke Perempat Final Singapore Open 2023, The Babies Coba Tampil Lebih Berani

- 9 Juni 2023, 08:46 WIB
Melenggang ke Perempat Final Singapore Open 2023, The Babies Coba Tampil Lebih Berani
Melenggang ke Perempat Final Singapore Open 2023, The Babies Coba Tampil Lebih Berani /twitter.com/ @INABadminton

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 750 Singapore Open 2023 yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, telah memasuki laga 16 besar pada Kamis 8 Juni. Setelah empat ganda putra Indonesia gagal melaju ke perempat final, akhirnya pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin muncul sebagai harapan satu-satunya Skuad Merah Putih.

 

Leo/Daniel menghadang duo senior Korea, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang melalui straight game 21-14, 21-17 selama 32 menit. The Babies pun sukses melenggang ke babak perempat final Singapore Open 2023.

Duo Indonesia itu pun bersyukur atas kemenangan yang berhasil mereka raih. Meski demikian, The Babies berusaha untuk tidak cepat berpuas diri dan akan tetap mencoba memberikan penampilan yang lebih baik lagi.

Leo/Daniel terlihat masih unggul dibandingkan lawan yang ada di peringkat 66 dunia. Pasangan berjuluk The Babies ini lebih berani menyerang di setiap kesempatan yang ada. Fokus pada pertandingan juga menjadi salah satu kunci kemenangan sang juara bertahan asal Indonesia.

"Bersyukur bisa main dan menang, meskipun belum maksimal performanya. Meski menang, kami tidak boleh cepat merasa puas dan harus terus berjuang untuk mengejar prestasi," ujar Leo, dikutip dari laman web PB Djarum, Kamis 8 Juni 2023.

Baca Juga: Jam Tayang Singapore Open 2023 Hari Ini, Jumat 9 Juni 2023, The Babies dan Ginting di Perempat Final

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x