Gagal Melangkah ke Babak 16 Besar Indonesia Open 2023, Chico: Saya Harus Bermain Lebih Enjoy

- 15 Juni 2023, 06:49 WIB
Gagal Melangkah ke Babak 16 Besar Indonesia Open 2023, Chico: Saya Harus Bermain Lebih Enjoy
Gagal Melangkah ke Babak 16 Besar Indonesia Open 2023, Chico: Saya Harus Bermain Lebih Enjoy /

 

Cianjurpedia.com - Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo gagal melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2023 setelah langkahnya dihentikan oleh wakil Singapura, Loh Kean Yew pada babak pertama hari Rabu, 14 Juni 2023.

 

Dalam babak pertama Indonesia Open 2023, Chico dihadang oleh Loh Kean Yew dalam dua gim langsung, dengan skor 15-21, 21-23, dalam waktu 45 menit. Itu membuat pebulu tangkis asal Jayapura, Papua, ini harus terhenti di rumahnya sendiri.

Chico mengakui jika faktor kekalahan yang dialaminya pada turnamen Indonesia Open 2023 disebabkan karena lemahnya pertahanan pada zona depan, sehingga Loh pun dapat leluasa mengambil peluang.

"Tadi dia (Loh) sudah pegang permainan depan saya, jadi saya banyak terbuka dan dia bisa ambil peluang dengan baik," kata Chico, dikutip dari ANTARA, Rabu 14 Juni 2023.

Loh memang tampak bermain cukup tenang sejak awal pertandingan dan sudah nyaman bertanding dengan strategi terbaik. Namun hal tersebut justru membuat Chico kesulitan dan justru terbawa dalam ritme permainan lawan, hingga akhirnya harus menerima kekalahan telak.

"Ya pertama tadi Loh bermain dengan tenang. Saya lebih mengikuti strategi dia," ucap Chico menambahkan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah