Gregoria Gagal Hadang Pusarla di Indonesia Open 2023, Putri KW Melaju ke Babak 16 Besar

- 14 Juni 2023, 05:42 WIB
Gregoria Gagal Hadang Pusarla di Indonesia Open 2023, Putri KW Melaju ke Babak 16 Besar
Gregoria Gagal Hadang Pusarla di Indonesia Open 2023, Putri KW Melaju ke Babak 16 Besar /Twitter.com/@INABadminton

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 1000 Indonesia Open 2023 telah memulai laga 32 besar hari ke-1 pada Selasa, 13 Juni di Istora Senayan, Jakarta. Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung gagal melangkah ke babak kedua usai dihadang wakil India, Pusarla V Sindhu.

Gregoria ditaklukkan Sindhu dalam dua gim langsung 19-21, 15-21 selama 38 menit. Kekalahan ini membuat harapan Jorji (julukan Gregoria) untuk menembus 16 besar Indonesia Open 2023, pupus seketika.

Pertandingan berlangsung sengit sejak gim pertama. Terjadi kejar-mengejar angka yang cukup ketat antara Jorji dan Sindhu. Selisih skor pun hanya terpaut satu hingga dua poin saja, hingga akhirnya game berakhir 19-21, dengan kemenangan untuk Sindhu.

Namun pada gim kedua, Jorji tak sanggup mengejar ketertinggalan poin dari Sindhu yang cukup jauh memimpin dan unggul pada interval game. Permainan pun berakhir 15-21, lagi-lagi Sindhu unggul atas runner-up Malaysia Masters 2023 itu.

"Dengan dua kekalahan kemarin dia (Sindhu) punya motivasi tersendiri untuk bisa menang dari saya hari ini. Tapi, secara keseluruhan catatannya ada di diri saya sendiri. Saya kalah dengan diri saya sendiri. Mungkin saya tidak bisa keluar dari tekanan itu, dan mainnya kelihatan banget tidak keluar," ucap Gregoria seperti dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Jadwal Acara iNews Hari Ini, Rabu 14 Juni 2023, Live Indonesia Open 2023 Babak 32 Besar, Ada Ginting

Jorji mengakui pada pertandingan kali ini ia merasakan cukup banyak tekanan yang datang dari diri sendiri. Namun tak seperti biasanya, pemain peringkat ke-9 dunia itu, gagal mengendalikan kendalanya tersebut.

"Tekanan itu datang dari diri sendiri. Balik lagi karena saya harusnya sudah cukup siap untuk itu karena sebelumnya kemarin-kemarin saya kendalanya adalah gampang tertekan. Tapi hari ini saya tidak bisa menguasai itu," ujar Jorji.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x