Rumor Transfer Pemain, Gagal Datangkan Messi Al Hilal Lakukan Pendekatan Romelu Lukaku

- 13 Juni 2023, 21:40 WIB
Rumor Transfer Pemain, Gagal Datangkan Messi Al Hilal Lakukan Pendekatan Romelu Lukaku
Rumor Transfer Pemain, Gagal Datangkan Messi Al Hilal Lakukan Pendekatan Romelu Lukaku /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Klub profesional Liga Arab Al Hilal dilaporkan telah melakukan pendekatan untuk menandatangani pemain depan Chelsea Romelu Lukaku.

Melansir Sportsmole, meskipun hanya memiliki lebih dari tiga tahun tersisa di kontraknya di Stamford Bridge, ada sedikit prospek pemain berusia 30 tahun itu pernah mewakili The Blues di masa depan.

Romelu Lukaku hanya bertahan pada tahun pertama dari kontrak lima tahunnya sebelum kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman, di mana ia menyumbang 14 gol dan tujuh assist di semua kompetisi selama 2022-2023.

Runner up Liga Champions secara terbuka mengakui bahwa mereka berniat untuk mengadakan diskusi dengan Chelsea dalam upaya untuk mencapai kompromi atas masa depannya.

Baca Juga: FIGC Resmi Membatatalkan Larangan Bermain Romelu Lukaku Gegara Menentang Komentar Rasisme

Namun, sementara Chelsea akan dengan senang hati menguangkan pemain internasional Belgia jika mereka menerima tawaran yang realistis, Inter tidak dalam posisi untuk memenuhi tuntutan tersebut secara permanen.

Secara teori, itu mungkin menyebabkan sedikit kebuntuan, semua pihak sadar bahwa Lukaku lebih suka melanjutkan di San Siro jika dia ingin melakukan perdagangannya di Eropa musim depan.

Itu mungkin belum tentu terbukti menjadi kasus, meskipun, dengan GOAL melaporkan bahwa Lukaku adalah target terbaru dari klub-klub Arab Saudi yang ingin mengubah liga mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x