Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Turki Hajar Belanda 3-0, Italia Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 15 Juni 2023, 06:00 WIB
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Turki Hajar Belanda 3-0, Italia Kembali Ke Jalur Kemenangan
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Turki Hajar Belanda 3-0, Italia Kembali Ke Jalur Kemenangan /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tim putri Turki kembali meraih kemenangan dengan membungkam perlawanan tim Belanda pada lanjutan VNL 2023,Volleyball Nations League pool 3 minggu kedua pada hari Rabu, 14 Juni 2023 di Hongkong.

Turki berhasil memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka dua minggu lalu di depan penggemar tuan rumah mereka di Antalya, Hande Baladin dan kawan-kawan menang atas Belanda dengan skor 3-0 (31-29, 25-21, 25-15.

Hasil ini membawa Turki meraih posisi keempat dengan raihan 10 poin hasil dari tiga kali kemenangan dan satu kali kalah, sedangkan Belanda masih berada di posisi ke-14 dan belum meraih kemenangan sekalipun.

Kemenangan Turki adalah hasil dari upaya tim solid ketika pemenang mengakhiri pertandingan dengan lima pemain pada rentang skor yang sama melawan Belanda.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Serbia Akhirnya Menang, Amerika Serikat Belum Terkalahkan

Di atas mereka semua adalah bintang berlawanan Ebrar Karakurt, yang memimpin semua pencetak gol dengan 13 poin (12 pembunuhan, satu ace).

Penampilan pemain Turki memiliki kontribusi signifikan dari outside hitter Hande Baladin dan middle Eda Erdem, yang masing-masing menambahkan 11 poin, dan opposite Melissa Vargas dan outside hitter Ilkin Aydin, yang masing-masing mengumpulkan sembilan poin.

Masih mencari kemenangan pertama mereka di VNL 2023, Belanda, yang memiliki beberapa tambahan penting untuk skuad mereka untuk minggu kedua VNL 2023, memiliki debut yang kuat dari pemukul luar Nika Daalderop menjadi pencetak poin terbanyak dengan 12 poin (11 pembunuhan, satu ace).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x