Prediksi Skor Zhejiang Profesional vs Shanghai Shenhua di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Head t

- 7 Juli 2023, 16:02 WIB
Prediksi Skor Zhejiang Profesional vs Shanghai Shenhua di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Head t
Prediksi Skor Zhejiang Profesional vs Shanghai Shenhua di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Head t /YouTube/@chinesesuperleaague/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Zhejiang Profesional yang akan menjamu Shanghai Shenhua pada pertandingan Liga Super China pekan ke-15 pada hari Jumat, 7 Juli 2023 pukul 18.35 malam hari WIB di Xuzhou Olympic Sports Centre Stadium.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Zhejiang Profesional vs Shanghai Shenhua.

Preview

Zhejiang Professional dan Shanghai Shenhua bisa kehilangan tempat mereka di klasemen jika mereka tidak mengamankan hasil terbaik dan hasil di tempat lain melawan mereka.

Zhejiang menderita kekalahan 2-1 dalam pertandingan Liga Super terakhir mereka, tetapi kekalahan itu merupakan anomali bagi Jordi Vinyals dan timnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Henan Songshan vs Shandong Taishan di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

The Green Giants telah menjalani tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sebelum kekalahan itu, dan mereka mencari respons untuk mencegah kesalahan memburuk bagi tuan rumah.

Meskipun hasil kandang menempatkan Zhejiang di urutan ke-10, tiga pertandingan terakhir di kandang adalah kemenangan, dengan sembilan gol dicetak dan hanya dua kebobolan – mereka mencari clean sheet ketiga berturut-turut di Stadion Yellow Dragon Sports Centre pada hari Jumat.

Shanghai Shenhua yang berada di posisi kedua melewatkan kesempatan untuk menutup jarak di puncak klasemen ketika mereka menderita kekalahan kandang 2-1 melawan tim urutan keempat Tianjin Jinmen Tiger.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x