Prediksi Skor Yokohama F Marinos vs Manchester City di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to H

- 23 Juli 2023, 17:14 WIB
Prediksi Skor Yokohama F Marinos vs Manchester City di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head /Kolase Instagram @yokohamaf.marinos @mancity
Prediksi Skor Yokohama F Marinos vs Manchester City di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head /Kolase Instagram @yokohamaf.marinos @mancity /

yok

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Yokohama F Marinos yang akan menjamu Manchester City pada pertandingan persahabatan pada hari Minggu, 23 Juli 2023 pukul 17.00 sore hari WIB di Rajamangala National Stadium.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan simak susunan pemain Yokohama F Marinos vs Manchester City.

Preview

Yokohama F Marinos kembali beraksi setelah musim kemenangan lainnya saat mereka menghadapi Yokohama F. Marinos dalam pertemuan persahabatan di Stadion Nasional Jepang Baru pada hari Minggu.

Yokohama F. Marinos saat ini berada di posisi kedua klasemen J1 League dan sudah cukup impresif sejauh musim ini.

Baca Juga: Manchester City Resmi Akan Melepas Ilkay Gundogan dan Benjamin Mendy

Yokohama F Marinos mengejutkan Celtic dengan kemenangan 6-4 yang luar biasa minggu ini dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x