Bermodal Analisa Jitu Yaya Sunarya Berambisi Raih Kemenangan Perdana Persib

- 22 Juli 2023, 17:19 WIB
Ilustrasi Bermodal Analisa Jitu Yaya Sunarya Berambisi Raih Kemenangan Perdana Persib*/Persib.co.id/Amandeep Rohimah
Ilustrasi Bermodal Analisa Jitu Yaya Sunarya Berambisi Raih Kemenangan Perdana Persib*/Persib.co.id/Amandeep Rohimah /

Cianjurpedia.com – Sesaat lagi laga super big match akan tersaji di BRI Liga 1, Persib sebagai tim tamu akan melawan tuan rumah sekaligus juara bertahan musim lalu, PSM Makasar.

Laga yang akan berlangsung di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu, 22 Juli 2023, pukul 19.00 WIB, Yaya Sunarya yang menjadi pelatih sementara  mengaku sudah melakukan analisa terhadap performa PSM Makassar yang akan dihadapinya.

"Saya pikir setiap tim di era sekarang memiliki tim di belakangnya. Artinya, ada tim yang bekerja untuk membantu tim,”ujar Yaya Sunarya.

Baca Juga: Luis Milla Resmi Mundur, Yaya Sunarya Jadi Pelatih Persib Sementara

“Kita melakukan analisa sebelum melawan Dewa United, dan itu sama dengan pertandingan besok melawan PSM," kata Yaya Sunarya pada sesi temu wartawan, Jumat, 21 Juli 2023.

Dari data yang didapatkan, Yaya menyebut, Persib akan berusaha tampil maksimal dengan harapan bisa meraih tiga poin atas PSM.

"Data yang didapat menjadi bahan untuk pertandingan besok. Sekarang, kita tinggal fokus terhadap tim kita dengan target kemenangan, dan kita akan berusaha untuk mengejar itu," paparnya.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persib Kembali Gagal Raih Poin Penuh Ditahan Imbang Dewa United 2-2, Ezra Walian Jadi Penyelamat

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah