Hasil BRI Liga 1: Persita Tempel Pemuncak Klasemen Dewa United, Persija Kalah Perdana

- 22 Juli 2023, 20:11 WIB
  Hasil BRI Liga 1: Persita Tempel Pemuncak Klasemen Dewa United, Persija Kalah Perdana
Hasil BRI Liga 1: Persita Tempel Pemuncak Klasemen Dewa United, Persija Kalah Perdana /Instagram/@persita.official/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Persita Tangerang menempel ketat pemuncak klasemen sementara Dewa United usai meraih kemenangan tipis atas 1-0 atas Persija Jakarta pada lanjutan laga BRI Liga 1 pekan ke-4 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 22 Juli 2023.

Hasil ini membawa tim tuan rumah Persita menempati posisi kedua dengan raihan sembilan poin dari pertandingan, sedangkan bagi Persija ada merupakan kekalahan pertama Macan Kemayoran dan berada di posisi kedelapan dengan lima poin.

Gol kemenangan tim berjuluk Pendekar Cisadane ini terjadi pada babak kedua yang dicetak Esal Sahrul tepatnya pada menit ke-81.

Gol semata wayang Persita berkat kerja sama Ezequel Vidal yang melakukan umpan sodoran manis yang dieksekusi Esal Sahru dengan tendangan keras ke pojok gawang Persija.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persib Kembali Gagal Raih Poin Penuh, Ditahan Imbang  Arema FC 3-3

Sebenarnya Persija tampil langsung menyerang termasuk peluang yang didapat lewat sundulan Aji Kusuma,namun sundulan masih jauh dari sasaran.

Tuan rumah tidak mau ketinggalan untuk menjebol gawang Persija lewat tendangan Ramiro Fergonzi yang masih melenceng dari tiang gawang. Sempat terjadi saling serang, namun hingga turun minum skor imbang 0-0 masih tidak berubah.

Memasuki babak kedua Persita nyaris memecah kebuntuan lewat tendangan Irsyad Maulana, tetapi tendangan masih mudah diantisipasi kiper Andritany Ardhiyasa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x