Manchester City Resmi Akan Melepas Ilkay Gundogan dan Benjamin Mendy

- 17 Juni 2023, 15:08 WIB
Ilustrasi Manchester City Resmi Akan Melepas Ilkay Gundogan dan Benjamin Mendy
Ilustrasi Manchester City Resmi Akan Melepas Ilkay Gundogan dan Benjamin Mendy /Reuters/Rui Vieira/

Cianjurpedia.com – Pemenang treble Manchester City akan melepaskan kapten Ilkay Gundogan dan Benjamin Mendy ketika kontrak mereka berakhir bulan ini setelah Liga Inggris mengatakan pada hari Jumat bahwa mereka termasuk dalam daftar pemain yang dapat pergi dengan status bebas transfer.

Ilkay Gundogan telah diam tentang masa depannya setelah membawa Manchester meraih treble yakni Liga Inggris, Piala FA dan trofi Liga Champions musim ini, dengan pemain internasional Jerman dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Barcelona.

 

Pemain berusia 32 tahun, yang terbukti menjadi orang untuk kesempatan besar dalam tawaran treble bersejarah City, memenangkan 14 trofi di klub, termasuk lima gelar liga setelah pindah dari klub Bundesliga Borussia Dortmund pada 2016.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Mantap Di Puncak, Gundogan Jebol Dua Gol Ke Gawang Everton

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain, Bernardo Silva Ingin Tinggalkan Manchester City Musim Depan

Sementara itu, Benjamin Mendy tidak bermain untuk Manchester City sejak Agustus 2021 setelah dia diskors menyusul penangkapannya atas tuduhan pemerkosaan dan kekerasan seksual.

Benjamin Mendy yang bergabung pada 2017 dengan biaya di wilayah 52 juta pound ($ 66,63 juta), dinyatakan tidak bersalah atas enam tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan penyerangan seksual pada Januari tetapi ia menghadapi persidangan ulang atas dua tuduhan lainnya.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x