Debut Lionel Messi Bersama Inter Miami Cetak Gol Kemenangan Di Menit Akhir

- 22 Juli 2023, 21:24 WIB
Debut Lionel Messi Bersama Inter Miami Cetak Gol Kemenangan Di Menit Akhir
Debut Lionel Messi Bersama Inter Miami Cetak Gol Kemenangan Di Menit Akhir /REUTERS/Marco Bello/

Cianjurpedia.com – Lionel Messi membuat debut indah bersama klub barunya Inter Miami dari Major League Soccer saat ia mencetak gol kemenangan di menit akhir untuk mengalahkan Cruz Azul dari Liga MX 2-1 pada hari Jumat dalam pertandingan pembuka Piala Liga mereka di Fort Lauderdale, Florida.

Dilansir Reuters, Lionel Messi melakukan pelanggaran sekitar 25 yard dari gawang di detik-detik terakhir dan melangkah untuk memberikan apa yang semua orang lihat saat tendangan bebasnya meluncur ke sudut kiri atas.

Setelah gol itu, Lionel Messi berlari ke sudut kanan lapangan dengan tangan terbentang lebar dan kemudian menuju ke sela-sela di sisi lain di mana ia berbagi pelukan dengan keluarganya.

Baca Juga: Jordi Alba Putuskan Reuni Dengan Messi, Sergio Busquets Gabung Dengan Inter Miami

"Saya tahu saya harus mencetak gol, itu adalah pertandingan terakhir dan saya harus mencetak gol sehingga kami tidak pergi ke adu penalti," kata Messi pada siaran melalui seorang penerjemah.

"Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan ini karena ini adalah turnamen baru dan itu akan memberi kami kepercayaan diri untuk bergerak maju,”tambah Messi

Dengan juara NBA empat kali LeBron James, petenis hebat Serena Williams dan bintang televisi realitas Kim Kardashian di antara mereka yang berada di kerumunan yang terjual habis, Lionel Messi memasuki permainan sebagai pemain pengganti babak kedua untuk tepuk tangan meriah dengan Miami unggul 1-0.

Baca Juga: Lionel Messi Curhat Soal Alasan Utama Tinggalkan PSG

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x