Prediksi Skor Toulouse vs Norwich City di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head

- 25 Juli 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Toulouse vs Norwich City di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Toulouse vs Norwich City di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Christian Hartmann/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, Kabar tim, laga antara Toulouse yang akan menjamu Norwich City pada pertandingan persahabatan pada hari Selasa, 25 Juli 2023 pukul 21.00 malam hari WIB di Kufstein Arena di Austria.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan simak susunan pemain Toulouse vs Norwich City.

Preview

Toulouse yang berkuasa masih tanpa kemenangan di pra-musim setelah menjatuhkan keputusan 5-2 kepada Werder Bremen, sementara Canaries tidak terkalahkan dalam lima pertandingan persahabatan mereka, menarik tim Belanda AK Alkmaar 1-1 dalam pertemuan mereka sebelumnya.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra: Lewat Kemenangan Dramatis Atas Italia, Jepang Raih Medali Untuk Pertama Kalinya

Tim asuhan David Wagner melihat grupnya hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan liga terakhir mereka musim lalu, ketika Norwich menderita 18 kekalahan di dalam negeri, lima lebih banyak dari gabungan dua kampanye Kejuaraan sebelumnya ketika mereka memenangkan gelar pada 2018-19 dan 2020-2021.

Kurang dari tiga bulan dihapus dari hanya merebut trofi keempatnya, Toulouse memasuki musim 2023-24 dengan harapan lebih dari kebanyakan tim yang baru saja dipromosikan kembali ke papan atas beberapa tahun lalu.

Kabar Tim

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x