Prediksi Skor Rotherham United vs Sheffield United di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to He

- 25 Juli 2023, 11:44 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Rotherham United vs Sheffield United di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to He
Ilustrasi Prediksi Skor Rotherham United vs Sheffield United di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to He /Action Images/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Rotherham United yang akan menjamu Sheffield United pada pertandingan persahabatan pada hari Rabu, 26 Juli 2023 pukul 0100 dini hari WIB di Stadion AESSEAL New York di South Yorkshire.

Simak prediksi skor, kabar tim  jelang pertandingan persahabatan simak susunan pemain Rotherham United vs Sheffield United.

Preview

Sheffield United akan terus mempersiapkan kembalinya mereka ke Liga Premier ketika mereka menghadapi Rotherham United di Stadion AESSEAL New York di South Yorkshire pada Rabu dini hari WIB.

Rotherham United datang ke pertandingan berbekal kemenangan 4-2 atas oposisi liga yang lebih rendah Mansfield Town akhir pekan lalu, sementara Rotherham United ditahan imbang 0-0 melawan pakaian Primeira Liga Estoril di Estadio Antonio Coimbra da Mota beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Aston Villa Amankan Tiket Di Liga Konferensi Usai Menang Tipis 2-1 Atas Brighton

Setelah degradasi mereka dari Championship pada musim 2020-21, Rotherham United mendapatkan promosi kembali pada saat pertama kali meminta dan melakukannya dengan relatif baik musim lalu, semua hal dipertimbangkan, finis di urutan ke-19 di liga dan unggul enam poin dari penurunan.

Sheffield United mengamankan kembalinya mereka ke Liga Premier musim lalu dengan finis di tempat kedua di Championship dengan 91 poin, 10 di belakang pemenang liga akhirnya Burnley.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x