Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Lion Story di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Kabar tim

- 26 Juli 2023, 16:08 WIB
Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Lion Story di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Lion Story di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Tottenham Hotspur yang akan menjamu Lion Story pada pertandingan persahabatan pada hari Rabu, 26 Juli 2023 pukul 18.30 malam hari WIB di The National Stadium.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan simak susunan pemain Tottenham Hotspur vs Lion Story.

Preview

Tottenham Hotspur melanjutkan persiapan pra-musim mereka dengan pertandingan persahabatan melawan Lion City Sailors pada hari Rabu.

Raksasa Liga Premier menuju pertandingan di Singapura setelah baru-baru ini kalah dari rival London West Ham United di Australia.

Baca Juga: Ryan Mason Menyutujui Pernyataan Harry Kane Soal Tottenham Hotpsur Kehilangan Arah Di Musim Ini

Jika laporan dapat dipercaya, itu akan segera memuncak jika pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub terus menolak untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru, namun Postecoglou hanya bisa fokus pada permainan yang tersedia sebelum dimulainya kampanye Liga Premier yang baru.

Seperti berdiri, Spurs telah berpartisipasi hanya dalam satu pertandingan, yang datang melawan West Ham dalam pertandingan di mana mereka kalah dengan skor 3-2 di Down Under.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x