Prediksi Skor Bayern Munich vs Manchester City di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head

- 26 Juli 2023, 10:37 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bayern Munich vs Manchester City di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Bayern Munich vs Manchester City di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Angelika Warmuth/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bayern Munich yang akan menjamu Manchester City pada pertandingan persahabatan pada hari Rabu, 26 Juli 2023 pukul 17.00 sore hari WIB di Grenada National Stadium.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan persahabatan simak susunan pemain Bayern Munich vs Manchester City.

Preview

Pra-musim kembali ke flip dengan putaran lain dari perlengkapan besar minggu ini ketika Bayern Munich mengunci tanduk dengan tim Manchester City Pep Guardiola yang mengesankan dalam bentrokan yang menarik di Stadion Nasional Jepang pada hari Rabu.

Manchester City selesai di puncak klasemen Liga Premier musim lalu dan telah luar biasa selama setahun terakhir.

Baca Juga: Bayern Munich Akhirnya Raih Gelar Bundesliga Lewat Kemenangan Dramatis 2-1 Atas FC Koln

The Cityzens mengalahkan Inter Milan dengan kemenangan 1-0 di final Liga Champions UEFA di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya minggu ini.

Bayern Munich menyisihkan Borussia Dortmund untuk memenangkan gelar Bundesliga musim lalu tetapi belum dalam kondisi terbaik mereka selama setahun terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x