Prediksi Skor Sheffield United vs Girona di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Berita Tim

- 26 Juli 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield United vs Girona di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield United vs Girona di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head /Action Images/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Sheffield United yang akan menjamu Girona pada pertandingan persahabatan pada hari Rabu, 26 Juli 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Estoril Praia, Portugal.

Simak prediksi skor, kabar tim jelang pertandingan persahabatan simak susunan pemain Sheffield United vs Girona.

Preview

Setelah kembali dari perjalanan ke Portugal, di mana mereka menghadapi Estoril Praia, Blades akan bertemu Rotherham United dan pakaian La Liga back-to-back saat mereka meningkatkan persiapan mereka untuk musim Liga Premier yang baru.

Sheffield United menuju kampanye pra-musim mereka dengan tugas membangun menuju kembalinya mereka ke Liga Premier di musim mendatang, setelah mengamankan promosi dari Championship pada kedua kalinya meminta musim lalu.

Baca Juga: Persib Akhirnya Pilih Bojan Hodak Jadi Pelatih Anyar Untuk Bangkit

Sheffield United akan berusaha untuk terus membangun momentum dalam pertandingan berturut-turut melawan Rotherham United dan Girona sebelum menyelesaikan pra-musim melawan Derby County dan Stuttgart.

Di musim pertama Girona kembali ke La Liga, mengamankan finis di urutan ke-10, mengumpulkan 49 poin dari 38 pertandingan mereka, meskipun tentu saja bisa lebih baik bagi tim Michel, yang duduk ketujuh di minggu-minggu terakhir musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x