Jelang Laga BRI Liga 1 Persik vs Persib: Yaya Sunarya Ungkap Persib Punya Modal Raih Kemenangan Perdana

- 28 Juli 2023, 07:32 WIB
Jelang Laga BRI Liag 1 Persik vs Persib: Yaya Sunarya Ungkap Persib Punya Modal Raih Kemenangan Perdana
Jelang Laga BRI Liag 1 Persik vs Persib: Yaya Sunarya Ungkap Persib Punya Modal Raih Kemenangan Perdana /persib.co.id/

 

Cianjurpedia.com – Hingga pekan keempat BRI Liga 1 sejak ditangani mantan pelatih Luis Milla tim Persib belum meraih kemenangan satu kalipun.

Saat ini posisi Persib di BRI Liga 1 terpuruk berada di posisi ke-16 dengan raihan tiga poin hasil dari tiga kali seri dan satu kali kalah.

Laga terakhir Persib mengalami kekalahan pertama dari juara bertahan musim lalu PSM Makasar dengan skor cukup telak 4-2. 

Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya untuk menghadapi melawan Persik Kediri pada pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 2023 - 2024 di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat, 28 Juli 2023, timnya memiliki modal untuk meraih kemenangan perdana.

Baca Juga: Persib Akhirnya Pilih Bojan Hodak Jadi Pelatih Anyar Untuk Bangkit

Selain itu Yaya Sunarya memastikan, setelah melakukan evaluasi, persiapan timnya sejauh ini berjalan baik.

“Kami punya waktu empat hari dalam melakukan persiapan di sesi latihan. Mulai pemulihan hingga komunikasi dengan pemain. Tentunya, untuk pertandingan besok kami siap. Kami punya tekad dan visi yang sama dan mudah-mudahan semuanya dengan izin Allah,” kata Yaya dalam konferensi pers menjelang pertandingn, Kamis, 27 Juli 2023 yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi Persib,co.id.

Pertandingan pekan kelima ini merupakan laga tandang ketiga Persib. Dua laga sebelumnya Persib bermain imbang 3-3 melawan Arema FC dan kalah dari PSM Makasar 2-4.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x