Luis Milla Resmi Mundur, Yaya Sunarya Jadi Pelatih Persib Sementara

- 15 Juli 2023, 19:52 WIB
Luis Milla Resmi Mundur, Yaya Sunarya Jadi Pelatih Persib Sementara/Persib/Barly Isham
Luis Milla Resmi Mundur, Yaya Sunarya Jadi Pelatih Persib Sementara/Persib/Barly Isham /

Cianjurpedia.com – Pelatih Persib Luis Milla secara resmi  menyatakan mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persib.

Keputusan pelatih asal Spanyol itu disampaikan melalui konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, Sabtu 15 Juli 2023.

"Ini hari yang sulit karena harus meninggalkan Persib atas alasan personal. Bagi saya, waktu dan perjalanan bersama Persib dilalui dengan baik, penuh kasih sayang dan kecintaan dari semua aspek dalam klub," demikian pernyataan Luis Milla yang dikutip Cianjurpedia.com dari laman resmi Persib.

Luis Milla mengatakan, keputusan mundur sebagai pelatih ini tidak berkaitan dengan anak asuhnya. Selain Milla, asisten pelatih Manuel Perez Cascallana dan pelatih fisik, Carlos Grande Rodriguez pun turut mundur.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persib Kembali Gagal Raih Poin Penuh Ditahan Imbang Dewa United 2-2, Ezra Walian Jadi Penyelamat

"Apapun yang sudah saya lalui bersama para pemain pun dilalui dengan baik. Jadi, ini adalah masalah personal. Sulit, tapi harus bisa saya putuskan," ungkap tambah Luis Milla.

Di akhir pernyataannya, Milla secara khusus menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan.

Sementara itu, Luis Milla didampingi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar, Kuswara S. Taryono, Deputy CEO Teddy Tjahjono dan Commercial Director, Gabriella Witdarmono.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x