Prediksi Skor Rans Nusantara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Head to Head, Previews dan Susunan Pemain

- 30 Juli 2023, 13:49 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Rans Nusantara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Head to Head, Previews dan Susunan Pemain
Ilustrasi Prediksi Skor Rans Nusantara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Head to Head, Previews dan Susunan Pemain /Instagram/@rans.nusantara

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Rans Nusantara FC yang akan menjamu PSS Sleman pada pertandingan big match BRI Liga 1 pekan kelima musim 2023-2024 pada hari Minggu, 30 Juli 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan persahabatan simak susunan pemain Rans Nusantara FC vs PSS Sleman.

Preview

Rans Nusantara FC berbekal menahan imbang 2-2 tuan rumah Persebaya Surabaya dalam menghadapi laga penting menghadapi tamunya PSS Sleman. Dua gol  dari dari Octavio Alexandre dan Abdul Rahman membawa asuhan Eduardo Almeida mampu mencuri satu poin dari tuan rumah.

Eduardo Almeida dalam menghadapi PSS Sleman akan melakukan persiapan normal termasuk meningkatkan mental anak asuhanya seperti laga sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Head to Head, Previews dan Susunan Pemain

Saat ini Rans Nusantara berada di posisi ke-9 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 6 poin hasil dari dua kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Kemenangan atas PSS Sleman bagi Rans Nusantara menjadi penting meraih posisi lima besar klasemen BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x