Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Head to Head, Previews dan Susunan Pemain

- 30 Juli 2023, 12:11 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Head to Head, Previews dan Susunan Pemain
Ilustrasi Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Head to Head, Previews dan Susunan Pemain /Antara/Muhammad Iqbal/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persija Jakarta yang akan menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan super big match BRI Liga 1 pekan kelima pada hari Minggu, 30 Juli 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan kelima simak susunan pemain Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya.

Preview

Tuan rumah Persija Jakarta menghadapi laga seru ini berbekal kekalahan saat bertandang ke markas Persita Tangerang dengan skor tipis 0-1. Gol satu-satunya Persita yang menjebol gawang Persija dicetak  Esal Sahrul Muhrom pada menit ke-81.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Gol Ciro Alves Dan Ryan Kurnia Bawa Persib Raih Kemenangan Perdana

Persija Jakarta saat ini berada di posisi ke-11 dengan raihan lima poin hasil dari satu kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Tim Macan Kemayoran berambisi meraih poin penuh untuk memperbaiki posisinya di klasemen BRI Liga 1.

Di sisi Persebaya Surabaya juga mendapatkan hasil tidak menggembirakan. Persebaya harus puas ditahan imbang 2-2 RANS Nusantara FC saat melakoni pertandingan kandang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x