Daftar Skuad Badminton Indonesia yang Tanding di Australian Open 2023, Bagas/Fikri Absen karena Cedera

- 1 Agustus 2023, 07:13 WIB
Daftar 30 Atlet Badminton Indonesia yang Tanding di Australian Open 2023, Bagas/Fikri Absen karena Cedera
Daftar 30 Atlet Badminton Indonesia yang Tanding di Australian Open 2023, Bagas/Fikri Absen karena Cedera /Twitter @pbsi

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Australian Open 2023, akan digelar pada 1-6 Agustus 2023, bertempat di Quay Center, Sydney, Australia. Sejumlah pebulu tangkis ternama dunia akan turut berpartisipasi dalam kejuaraan yang memperebutkan hadiah sebesar USD 420.000, atau sekitar Rp6,3 miliar.

 

Skuad Merah Putih pun mengirimkan para wakil terbaiknya untuk bertanding dalam turnamen Australian Open 2023. Sebagian pemain terbang langsung dari Tokyo, Jepang usai mengikuti turnamen Japan Open pekan lalu, dan sebagian berangkat dari Jakarta, seperti Shesar Hiren Rhustavito, Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi, serta pasangan ganda Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

"Persiapan saya sudah oke. Cedera betis kiri juga sudah baik. Tinggal siap bertanding dan ingin meraih hasil yang lebih baik dibanding tahun lalu," ujar Vito, sapaan akrab Shesar, dikutip dari ANTARA, Minggu 30 Juli 2023.

Sebagai informasi, tahun lalu Vito dihadang Kodai Naraoka dari Jepang, sejak babak pertama. Ia pun bertekad untuk memberikan penampilan yang lebih baik di Australian Open edisi kali ini.

Sama halnya dengan Vito, Ester juga berharap dapat bermain dengan baik di laga Australian Open kali ini. Meski akan menjadi penampilan perdananya di turnamen BWF World Tour Super 500 itu, namun Ester ingin memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Babak 32 Besar Australia Open 2023: Head to Head 6 Wakil Indonesia yang Akan Bertanding Hari Ini

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x