Prediksi Skor Zalgiris Vilnius vs BK Haecken Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 10 Agustus 2023, 09:45 WIB
Prediksi Skor Zalgiris Vilnius vs BK Haecken Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to
Prediksi Skor Zalgiris Vilnius vs BK Haecken Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to /Instagram/@fkzalgiris/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan leg pertama kualifikasi ketiga UEFA Europa League antara Zalgiris Vilnius vs BK Haecken akan berlangsung di LFF Stadionas pada Kamis, 10 Agustus 2023 dini hari pukul 23.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi letiga UEFA Europa League, hingga susunan pemain Zalgiris Vilnius vs BK Haecken.

Preview

Zalgiris memulai musim mereka di kualifikasi Liga Champions UEFA. Di babak kedua, Zalgiris menderita kekalahan agregat 3-2 melawan Galatasaray dan sekarang akan mencoba peruntungan mereka di Liga Europa.

Mereka melihat rekor tak terkalahkan mereka meluas menjadi empat pertandingan di seluruh kompetisi pada hari Minggu menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Siauliai di A Lyga.

Baca Juga: Hasil Europa League: AS Roma Singkirkan Bayer Leverkusen Bertemu Sevilla Di Final

Hacken, sementara itu, juga memulai kampanye mereka di babak pertama kualifikasi Liga Champions, mengalahkan The New Saints dengan agregat 5-1.

Di babak kedua, mereka bermain imbang agregat 3-3 atas KI dan menderita kekalahan 4-3 melalui adu penalti. Mereka datang dari istirahat seminggu, karena mereka tidak memiliki pertandingan liga di akhir pekan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x