Prediksi Skor Bristol City vs Oxford United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Agustus 2023, 15:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Oxford United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Oxford United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@bristolcityfc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran pertama EFL Cup 2023 antara Bristol City vs Oxford United akan berlangsung di Stadion Ashton Gate pada Kamis, 10 Agustus 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan play-offs The EFL Championship, hingga susunan pemain Bristol City vs Oxford United.

Preview

Setelah gagal memulai kampanye liga masing-masing dengan kemenangan, kedua belah pihak akan berusaha untuk mengambil hasil yang meningkatkan moral.

Bristol City gagal meraih poin penuh di awal musim Kejuaraan EFL baru mereka, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Preston North End pada hari Sabtu.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Sam Bell memecah kebuntuan dua menit setelah istirahat untuk menempatkan Robins di depan, tetapi Will Keane mengembalikan keseimbangan dengan empat menit tersisa.

Bristol kini telah menjalani delapan pertandingan tanpa kekalahan sejak kalah 2-1 melawan Burnley pada 29 April.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x