Prediksi Skor Galatasaray vs Olimpija Ljubljana Di Kualifikasi Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan

- 15 Agustus 2023, 14:55 WIB
Prediksi Skor Galatasaray vs Olimpija Ljubljana Di Kualifikasi Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Galatasaray vs Olimpija Ljubljana Di Kualifikasi Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League leg kedua babak kualifikasi ketiga antara Galatasaray vs Olimpija Ljubljana akan berlangsung di Rams Park Stadyumu, 16 Agustus 2023 dini hari pukul 01.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Liga Championship, hingga susunan pemain Galatasaray vs Olimpija Ljubljana.

Preview

Galatasaray menikmati kampanye brilian musim lalu, memenangkan gelar Super Lig Turki pertama mereka dalam empat musim, dan sekarang menargetkan tempat di babak grup Liga Champions UEFA.

Galatasaray membuka musim liga mereka pada hari Sabtu dengan hasil imbang tanpa gol melawan Kayserispor dan akan kecewa karena tidak datang dengan poin maksimal.

Baca Juga: Prediksi Skor Strum Graz vs PSV Eindhoven Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Olimpija memulai kampanye kualifikasi Liga Champions mereka dengan kemenangan agregat 4-2 atas pakaian Latvia Valmiera bulan lalu.

Mereka kemudian bermain imbang melawan Ludogorets di babak berikutnya, bermain imbang 1-1 di leg pertama sebelum meraih kemenangan 2-1 di leg kedua yang menegangkan di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x