Prediksi Skor Marseille vs Panathinaikos Di Kualifikasi Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 15 Agustus 2023, 13:57 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Marseille vs Panathinaikos Di Kualifikasi Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Marseille vs Panathinaikos Di Kualifikasi Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Eric Gaillard/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League leg kedua babak kualifikasi ketiga antara Marseille vs Panathinaikos akan berlangsung di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul Rabu, 16 Agustus 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Liga Championship, hingga susunan pemain Marseille vs Panathinaikos.

Preview

Sisi Marseille  tertinggal 1-0 dalam pertandingan setelah kekalahan tipis di leg pertama di Yunani pekan lalu. Bernard mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-83, sementara Geoffrey Kondogbia diusir keluar lapangan untuk Marseille setelah tanda jam.

Mengincar penampilan Liga Champions kedua berturut-turut, Olympians harus memenangkan penentuan di kandang dengan setidaknya dua gol untuk mencapai babak playoff.

Baca Juga: Prediksi Skor Qarabag vs Rakow di Kualifikasi Liga Champions: Susunan Pemain dan Head to Head

Kepercayaan diri Marseille mungkin dipulihkan setelah hari pembukaan mereka di papan atas Prancis akhir pekan lalu. Sisi Marcelino mengalahkan Reims 2-1 di kandang, berjuang kembali dari defisit awal.

Sementara itu, Panathinaikos membuat penampilan terakhir mereka di Liga Champions 13 tahun lalu, di musim 2010-11. Sejak itu, Shamrocks tersingkir di kualifikasi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x