Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Bungkam Granada 3-1, Memphis Depay Cetak Gol Spektakuler

- 15 Agustus 2023, 10:06 WIB
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Bungkam Granada 3-1, Memphis Depay Cetak Gol Spektakuler
Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Bungkam Granada 3-1, Memphis Depay Cetak Gol Spektakuler /REUTERS/Violeta Santos Moura/

 

Cianjurpedia.com – Striker Atletico Madrid Memphis Depay mencetak gol spektakuler lewat tendangan jarak jauh yang menakjubkan di babak kedua untuk membantu mengamankan kemenangan kandang 3-1 atas Granada yang dipromosikan dalam pertandingan pembuka LaLiga mereka pada hari Senin.

Dilansir Reuters, Alvaro Morata membuat Atletico Madrid keunggulan di babak pertama dan Marcos Llorente menempatkan lapisan gula pada kue dengan sepertiga akhir melawan juara La Liga musim lalu.

Atletico Madrid mendominasi tetapi melewatkan beberapa peluang dengan Antoine Griezmann dan Yannick Carrasco namun masih belum menghasilkan gol hingga turun minum masih tetap 0-0.

Rodrigo De Paul melewatkan peluang bagus pada menit ke-18 dan Morata mencetak tiga peluang besar sebelum akhirnya mengakhiri kebuntuan.

Baca Juga: Kontrak Caicedo Ke Chelsea Cetak Rekor Transfer Pemain Liga Inggris

Alvaro Morata mencetak gol di waktu tambahan sebelum istirahat dengan penyelesaian rapi di dalam kotak setelah diberi bola oleh bek Jesus Vallejo dalam kesalahan lucu ketika mencoba untuk membersihkan umpan silang.

Atletico Madrid kembali unggul di babak kedua dan pemain pengganti Depay menyia-nyiakan peluang emas pada tanda jam, mengirim tembakan jarak dekatnya melebar

Tepat ketika tuan rumah tampaknya ditakdirkan untuk memperpanjang keunggulan mereka, Granada menyamakan kedudukan melalui Samuel Omorodion pada menit ke-62.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x