Kontrak Caicedo Ke Chelsea Cetak Rekor Transfer Pemain Liga Inggris

- 15 Agustus 2023, 09:38 WIB
Kontrak Caicedo Ke Chelsea Cetak Rekor Transfer Pemain Liga Inggris
Kontrak Caicedo Ke Chelsea Cetak Rekor Transfer Pemain Liga Inggris /Reuters/John Sibley/File Photo/

Cianjurpedia.com – Chelsea telah memecahkan rekor transfer Inggris untuk kedua kalinya dalam setahun dengan menandatangani gelandang Ekuador Moises Caicedo dari Brighton and Hove Albion dengan kontrak delapan tahun pada hari Senin waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, rincian keuangan tidak diungkapkan tetapi media Inggris mengatakan Chelsea akan membayar 115 juta pound ($ 145,96 juta), melampaui biaya rekor 106 juta pound yang dibayarkan klub asal London untuk menandatangani gelandang Argentina Enzo Fernandez dari Benfica pada Januari.

 "Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea! Saya sangat senang berada di sini di klub besar ini dan saya tidak perlu berpikir dua kali ketika Chelsea memanggil saya, saya hanya tahu saya ingin menandatangani kontrak dengan klub," kata Caicedo, 21, dalam sebuah pernyataan dari pihak Liga Premier.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Sundulan Varane Bawa Manchester United Menang 1-0 Atas Wolves Di Laga Perdana

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai dengan tim,”tutur Moises Caicedo.

Moises Caicedo masih memiliki empat tahun untuk menjalankan kontraknya di Brighton tetapi telah mengatakan kepada klub pantai selatan bahwa dia ingin pergi.

Dia ditolak pindah pada bulan Januari ketika Arsenal datang memanggil dan menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan Maret.

Baca Juga: Chelsea Dapat Lampu Hijau Pinjam Kylian Mbappe Dari Paris St Germain

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x