Prediksi Skor Genk vs Olimpiakos Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Agustus 2023, 13:59 WIB
Prediksi Skor Genk vs Olimpiakos Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Genk vs Olimpiakos Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@clubeolimpaicosFC/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan leg kedua kualifikasi ketiga UEFA Europa League antara Genk vs Olimpiakos akan berlangsung di LFF Stadionas pada Jumat, 18 Agustus 2023 dini hari pukul 01.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Genk vs Olimpiakos.

Preview

KRC Genk menjamu Olympiakos di Cegeka Arena di leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Eropa UEFA pada hari Kamis.

Baca Juga: Prediksi Skor Zalgiris Vilnius vs BK Haecken Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to

Menyusul kekalahan 1-0 di leg pertama pekan lalu di Yunani, Genk kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu, mengalahkan Cercle Brugge 1-0 di Liga Jupiler Belgia.

Pemain depan berpengalaman Kostas Fortounis menjadi berita utama di leg pertama, saat ia mencetak gol di menit pembukaan untuk memberi Olympiakos kemenangan tipis.

Itu mengikuti pra-musim yang solid, di mana tim Diego Martinez tidak terkalahkan dalam lima pertandingan persahabatan, mengklaim dua hasil imbang dan dua kemenangan, termasuk kemenangan 3-1 atas pembangkit tenaga listrik Skotlandia Rangers.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x