Prediksi Skor Middlesbrough vs Huddersfield Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 19 Agustus 2023, 14:34 WIB
Prediksi Skor Middlesbrough vs Huddersfield Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Middlesbrough vs Huddersfield Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Lee Smith/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran pertama EFL Cup 2023 antara Middlesbrough vs Huddersfield Town akan berlangsung di Riverside Stadium pada Sabtu, 19 Agustus 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan play-offs The EFL Championship, hingga susunan pemain Middlesbrough vs Huddersfield Town.

Preview

Berbicara tentang Middlesbrough, pakaian Yorkshire Utara dikalahkan 1-0 di kandang oleh Millwall pada hari pembukaan diikuti oleh kekalahan 3-0 di tangan Coventry pada matchday kedua.

Di sisi lain, Huddersfield Town kalah 3-1 dari Plymouth Argyle di akhir pekan pertama sebelum kalah 1-0 di tangan Leicester City.

Baca Juga: Prediksi Skor Playmouth vs Southampton Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Menariknya, di sela-sela pertandingan ini, Middlesbrough dan Huddersfield Town saling berhadapan di babak pertama Piala Carabao 2023-24, di mana Boro menang 3-2 di Stadion John Smith.

Hanya sembilan hari kemudian, kedua tim bertemu lagi untuk pertemuan liga pertama mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x