Prediksi Skor Wolves vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Agustus 2023, 09:25 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Wolves vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Wolves vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembuka Liga Inggris Wolves vs Brighton akan berlangsung di Molineux Stadium pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan kedua, hingga susunan pemain Wolves vs Brighton.

Preview

Tuan rumah menderita kekalahan 1-0 dalam pertandingan pembuka kampanye mereka melawan Manchester United dan menemukan diri mereka di tempat ke-17 di klasemen liga.

Wolves saat ini berada di tempat kedua dalam tabel liga saat mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan 4-1 atas Luton Town yang baru dipromosikan di kandang.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Solly March memecah kebuntuan di menit ke-36 sementara João Pedro, Simon Adingra, dan Evan Ferguson menambah gol di babak kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x