Prediksi Skor Playmouth vs Southampton Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Agustus 2023, 13:59 WIB
PrediksIlusrasii Skor Playmouth vs Southampton Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
PrediksIlusrasii Skor Playmouth vs Southampton Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Brentford REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran pertama EFL Cup 2023 antara Playmouth vs Southampton akan berlangsung di Home Park pada Sabtu, 19 Agustus 2023 malam hari pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan play-offs The EFL Championship, hingga susunan pemain Playmouth vs Southampton.

Preview

Plymouth yang berada di posisi keempat akan menyambut Southampton yang berada di posisi keenam ke Home Park di EFL Championship pada hari Sabtu.

Plymouth telah menikmati awal yang tak terkalahkan untuk musim liga mereka, melanjutkan bentuk mereka dari musim sebelumnya, saat mereka memenangkan EFL League One untuk mendapatkan promosi ke tingkat kedua.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Setelah kemenangan kandang 3-1 atas Huddersfield di pembuka kampanye mereka, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Watford pekan lalu.

Sementara itu, Southampton juga menikmati awal musim yang tak terkalahkan di liga mereka. Mereka mengalahkan Sheffield Wednesday 2-1 dalam pertandingan pembuka kampanye mereka dan bermain imbang 4-4 melawan Norwich City di kandang pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x