Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 19 Agustus 2023, 09:45 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS dari West Ham United / David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembuka Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Manchester United akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 malam hari pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan kedua, hingga susunan pemain Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Preview

Tottenham Hotspur saat ini berada di tempat kesembilan di klasemen Liga Premier dan belum membuat awal yang sangat positif untuk musim mereka.

Pakaian London Utara bermain imbang 2-2 melawan Brentford pekan lalu dan perlu mengambil takik di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Manchester United, di sisi lain, berada di tempat ketujuh dalam tabel liga saat ini dan telah meningkat di bawah Erik ten Hag.

Setan Merah mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan kemenangan tipis 1-0 di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x