Prediksi Queens Park Rangers vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 19 Agustus 2023, 15:05 WIB
Ilsutrasi Prediksi Queens Park Rangers vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilsutrasi Prediksi Queens Park Rangers vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube@Norwichfootballofficial/tanapan ayar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran pertama EFL Cup 2023 antara Queens Park Rangers vs Ipswich Town akan berlangsung di Loftus Road pada Sabtu, 19 Agustus 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Queens Park Rangers vs Ipswich Town.

Preview

Ipswich Town memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-1 atas Sunderland pada hari pembukaan sebelum kemenangan 2-0 atas Stoke City di kandang pada matchday kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Playmouth vs Southampton Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Dengan enam poin di tas dari kemungkinan enam, pakaian Suffolk duduk di puncak Kejuaraan, di depan Leicester City dengan selisih gol.

Diselingi antara dua kemenangan liga, Ipswich mengalahkan Bristol Rovers 2-0 di putaran pertama Piala Carabao saat tim Kieran McKenna melanjutkan awal yang cerah untuk kampanye.

Sementara itu, QPR berbekal kekalahan dalam pertandingan pertama mereka 4-0 dari Watford tetapi pulih untuk mengalahkan Cardiff City 2-1 di pertandingan berikutnya untuk lemparan tiga angka pertama mereka musim ini. Itu membuat mereka naik dari posisi 20 ke posisi 16 di klasemen.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x