Hasil, Klasemen Liga Inggris: Brighton Di Puncak, Manchester City Taklukan Newcastle, MU Kalah

- 20 Agustus 2023, 13:54 WIB
Hasil, Klasemen Liga Inggris: Brighton Di Puncak, Manchester City Taklukan Newcastle, MU Kalah
Hasil, Klasemen Liga Inggris: Brighton Di Puncak, Manchester City Taklukan Newcastle, MU Kalah /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Juara bertahan Liga inggris Manchester City meraih rekor kemenangan kandang ke-17 berturut-turut di semua kompetisi usai menan tipis 1-0 atas Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris pekan kedua pada Minggu dini hari, 20 Agustus 2023 WIB.

Gol tunggal Julian Alvarez memastikan poin untuk tim Pep Guardiola pada menit ke-31 membungkam permaianan Newcastle yang luar biasa.

Kemenangan ini membawa Manchester City berada di posisi kedua klasemen sementara  Liga Inggris dengan enam poin menempel Brighton and Hove Albion berada di puncak unggul selisih gol usai mempermalukan Wolverhampton Wanderers 4-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich City vs Millwall Di EFL The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Laga lainya Manchester United gagal meraih kemenangan seperti yang didapat Manchester City dan Brighton usai takluk 0-2 oleh tuan rumah Tottenham Hotspur.

Kemenangan tersebut juga merupakan laga kandang pertama Ange Postecoglou yang menjadi manajer anyar klub London tersebut.

Selanjutnya Liverpool bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Bournemouth 3-1 walau terpaksa bermain 10 pemain usai Alexis Mac Allister mendapat kartu merah pada debut kandangnya.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1 Pekan ke-9: Debut Aji Santoso Gagal Raih Poin, Rans Ditahan Imbang Dewa United  

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x