Prediksi Rakow Rangers vs PSV Eindhoven Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to He

- 22 Agustus 2023, 15:26 WIB
Prediksi Rakow Rangers vs PSV Eindhoven Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to He
Prediksi Rakow Rangers vs PSV Eindhoven Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to He /Instagram/@rangersfc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League leg kedua babak kualifikasi ketiga antara Rangers vs PSV Eindhoven akan berlangsung di Ibrox Stadium Rabu, 23 Agustus 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Liga Championship, hingga susunan pemain Rangers vs PSV Eindhoven.

Preview

Kedua tim memasuki kompetisi di babak ketiga. Rangers mengalahkan Servette 3-2 secara agregat, dengan kemenangan kandang 2-1 terbukti sangat membantu. James Tavernier mencetak gol di kedua leg, termasuk gol penyeimbang di leg kedua.

Sementara, PSV Eindhoven, meaanwhile, melewati Sturm Graz dengan kemenangan agregat 7-2.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Rakow Czestochowa vs Conpehagen Di Kualifikasi Liga Championship:  

Rangers memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di seluruh kompetisi menjadi empat pertandingan dengan kemenangan kandang 2-1 atas Greenock Morton pada hari Sabtu.

PSV Eindhoven, sementara itu, telah menikmati awal kemenangan untuk kampanye 2023-24, menang 3-1 di Vitesse di Eredivisie pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x