Hasil Liga Italia: Debut Indah Pulisic Bawa AC Milan Bungkam Bologna 2-0

- 22 Agustus 2023, 10:31 WIB
Hasil Liga Italia: Debut Indah Pulisic Bawa AC Milan Bungkam Bologna 2-0
Hasil Liga Italia: Debut Indah Pulisic Bawa AC Milan Bungkam Bologna 2-0 /Foto: ANTARA/REUTERS/Giuseppe Maffia

Cianjurpedia.com – Pemain asal Amerika Serikatt Christian Pulisic yang hijrah ke AC Milan adalah langkah karir yang tepat, usai memamerkan keahliannya selama kemenangan 2-0 pembukaan laga mereka di Bologna di Serie A pada hari Senin.

Christian Pulisic tiba di San Siro pada Juli setelah empat musim di Chelsea di mana ia membuat 145 penampilan dan mencetak 26 gol tetapi berjuang untuk menentukan tempat awal dan dianggap surplus untuk persyaratan di bawah manajer baru Mauricio Pochettino.

Setelah musim mengecewakan di Stamford Bridge, pemain depan Amerika Serikat membuat debut yang menyakinkan di Italia pada hari Senin, memainkan peran penting dalam gol awal Milan milik Olivier Giroud dan kemudian mencetak satu gol sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Barcelona di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head

"Rasanya seperti langkah sempurna untuk karir saya, saya merasa sangat diterima dan bersemangat untuk menjadi bagian dari klub ini," kata Pulisic kepada DAZN. "Bagi saya hanya awal yang bagus secara pribadi, bagus untuk mendapatkan gol, sementara clean sheet dan kemenangan selalu menyenangkan."

Ketika ditanya tentang ambisi pribadi dan timnya untuk musim ini, Pulisic menjawab bahwa tujuannya adalah membawa Scudetto kembali ke Milan setelah absen satu musim.

"Kami ingin berjuang untuk memenangkan kejuaraan ini, tentu saja, untuk bersaing memperebutkan semua gelar yang kami bisa," katanya sambil mencatat terlalu dini untuk menentukan favorit untuk gelar liga.

Baca Juga: Bursa Transfer: AC Milan Resmi Gaet Stiker Anyar Chukwueze dari Villarreal

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x