Prediksi Skor Harrogate vs Blackburn Rovers Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 Agustus 2023, 17:12 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Harrogate vs Blackburn Rovers Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Harrogate vs Blackburn Rovers Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instgram/@harrogatetownfc/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran pertama Carabao Cup atau Piala Liga 2023 antara Harrogate vs Blackburn Rovers akan berlangsung di Toughsheet Community Stadium pada Kamis, 31 Agustus 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kedua EFL Cup, hingga susunan pemain Harrogate vs Blackburn Rovers.

Preview

Untuk kedua kalinya dalam lima tahun, Riversiders ingin mencapai putaran ketiga. Pada tahap piala sebelumnya, pakaian Lancashire menang tipis 4-3 dalam pertemuan yang berdenyut, tertinggal dua kali. Namun, di depan liga, itu tidak mulus, hanya menang dua kali dalam empat pertandingan.

Setelah mengalahkan West Brom pada akhir pekan pembukaan, Blackburn gagal mengalahkan Rotherham United dan Hull City. Namun, akhir pekan lalu, tim asuhan Jon Dahl Tomasson menang tipis 1-0 atas Watford, berkat gol Ryan Hedges pada menit ke-72.

Baca Juga: Prediksi PSV Eindhoven vs Rangers Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Harrogate juga belum menutupi diri mereka dalam kemuliaan, menang dua kali dan kalah tiga kali di musim Football League Two yang baru. Dengan enam poin dalam lima pertandingan, Sulphurites turun di urutan ke-17 dalam klasemen.

Di Piala Carabao, Harrogate mengalahkan Carlisle 1-0 di babak terakhir, dengan Sam Folarin mencetak gol kemenangan pada menit ke-23.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x