Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 Agustus 2023, 17:49 WIB
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran pertama Carabao Cup atau EFL Cup 2023 antara Nottingham Forest vs Burnley akan berlangsung di Toughsheet Community Stadium pada Kamis, 31 Agustus 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kedua Carabao Cup atau Piala Liga, hingga susunan pemain Nottingham Forest vs Burnley.

Preview

Nottingham Forest memulai awal mimpi melawan Manchester United Sabtu lalu. Mereka berlari untuk memimpin 2-0 pada menit keempat tetapi mengakhiri malam tanpa poin untuk dibawa pulang karena mereka akhirnya kalah 3-2.

Sementara itu, Burnley jatuh ke kekalahan kedua berturut-turut di Liga Premier Minggu lalu. Aston Villa mengalahkan tim Vincent Kompany 3-1 di Turf Moor berkat dua gol babak pertama dari Matty Cash dan gol menit ke-61 dari Moussa Diaby.

Baca Juga: Prediksi Skor Harrogate vs Blackburn Rovers Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Setelah kehilangan hanya tiga dari 46 pertandingan mereka di Championship musim lalu, Burnley diharapkan memiliki pendaratan yang lebih mulus dalam kampanye baru.

Namun, setelah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka di musim baru dengan skor gabungan 6-1, sulit untuk tetap optimis tentang peluang mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x