Sergio Ramos Resmi Bergabung Dengan Klub Saat Masa Kecil Sevilla

- 5 September 2023, 09:34 WIB
Sergio Ramos Resmi Bergabung Dengan Klub Saat Masa Kecil Sevilla
Sergio Ramos Resmi Bergabung Dengan Klub Saat Masa Kecil Sevilla /REUTERS/Sergio Perez/File photo/

Cianjurpedia.com – Mantan bek tengah Real Madrid dan Paris St Germain Sergio Ramos akhinya kembali ke klub masa kecilnya Sevilla sebagai agen bebas, kata tim LaLiga pada hari Senin waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, setelah kontraknya dengan klub Ligue 1 PSG berakhir pada Juni, sumber mengatakan kepada Reuters bahwa pemain berusia 37 tahun itu menolak tawaran yang menguntungkan dari Al-Ittihad Arab Saudi dan menyetujui kontrak satu tahun dengan tim Spanyol.

"Sergio tiba di akademi muda kami pada usia tujuh tahun dan berkembang melalui jajaran pemuda sampai ia melakukan debutnya di tim cadangan pertama pada usia 16 tahun di musim 2002/2003.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions: PSG, Dortmund, Milan, Newcastle Di Grup Neraka

"Bek tengah akademi kami ... kembali ke rumah hampir dua dekade setelah pergi pada usia 19 tahun ke Real Madrid," kata Sevilla dalam sebuah pernyataan.

Bek itu pindah ke PSG dengan status bebas transfer pada 2021 setelah gagal mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya selama 16 tahun di Real Madrid. Dia memenangkan dua gelar Ligue 1 selama dua musim bersama klub Prancis.

Sementara itu, di Real Madrid ia memenangkan empat Liga Champions dan lima trofi LaLiga, memainkan total 671 pertandingan dan mencetak 101 gol.

Baca Juga: PSG Resmi Tunjuk Luis Enrique Jadi Pelatih Anyar Gantikan Galtier Hingga 2025

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x