Sehari Usai Jadi Tersangka dan Ditahan, Mason Greenwood Kini Dibebaskan Dengan Jaminan

- 2 Februari 2022, 20:50 WIB
Mason Greenwood
Mason Greenwood /Octavianus Bryan/

Cianjurpedia.com - Pemain Manchester United Mason Greenwood dibebaskan secara bersyarat terkait kasus kekerasan dan percobaan pemerkosaan kekasihnya, Harriet Robson.

Sebelumnya, Greenwood ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan setelah menjalani introgasi polisi selama beberapa hari.

Penyerang berusia 20 tahun itu ditangkap setelah Robson di akun media sosialnya mengungkapkan tindakan penganiayaan Greenwood terhadapnya dengan menunjukkan foto dirinya babak belur pada Minggu, 31 Januari 2022.

Baca Juga: Batal Tanding, Tim Pelatih Persib Rancang Program Latihan Untuk Persiapan Melawan Bhayangkara FC

Seperti dilansir Cianjurpedia.com dari ANTARA, Kepolisian Manchester kemudian menangkap Greenwood atas dugaan tersebut sehari setelahnya.

Manchester United sebelumnya mengatakan bahwa sang pemain tidak akan kembali berlatih atau bertanding sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Dalam perkembangan penyelidikan kasus tersebut, Greenwood diketahui juga melakukan kekerasan seksual dan ancaman pembunuhan kepada kekasihnya itu.

Baca Juga: Laga Persib dan Persipura Ditunda, Ini Rencana PT LIB Terkait Kelanjutan Liga 1

Hakim telah memberikan perpanjangan kedua untuk menahannya sampai Rabu 2 Februari 2022, tetapi Greenwood sekarang telah bebas dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x