Gegara Dituduh Kasus Kekerasan Antony Ditarik Dari Skuad Brasil Di Kualifikasi Piala Dunia

- 5 September 2023, 15:47 WIB
Gegara Dituduh Kasus Kekerasan Antony Ditarik Dari Skuad Brasil Di Kualifikasi Piala Dunia
Gegara Dituduh Kasus Kekerasan Antony Ditarik Dari Skuad Brasil Di Kualifikasi Piala Dunia /REUTERS/Amanda Perobelli/File Photo/

Cianjurpedia.com – Pemain depan Brasil Antony telah ditarik dari skuad tim untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bolivia dan Peru menyusul tuduhan penyerangan, konfederasi sepak bola negara itu (CBF) mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin.

Dilansir dari Reuters,  keputusan itu diambil setelah outlet media Brasil UOL menerbitkan tuduhan dari mantan pacar Antony, Gabriela Cavallin, yang menuduhnya melakukan serangan fisik.Antony membantah melakukan kesalahan.

"Karena fakta-fakta yang menjadi publik pada hari Senin yang melibatkan striker Manchester United Antony yang perlu diselidiki, dan untuk melindungi korban yang diduga, pemain, tim nasional Brasil dan CBF ... (Antony) ditarik dari (skuad)," kata CBF.

Baca Juga: Sergio Ramos Resmi Bergabung Dengan Klub Saat Masa Kecil Sevilla

Antony membantah tuduhan itu di media sosial, menambahkan bahwa dia tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut karena penyelidikan polisi.

"Saya dapat dengan yakin menyatakan bahwa tuduhan itu salah dan bahwa bukti yang sudah dihasilkan dan yang lainnya yang akan dihasilkan menunjukkan bahwa saya tidak bersalah atas tuduhan yang dibuat.

"Saya percaya bahwa penyelidikan polisi yang sedang berlangsung akan menunjukkan kebenaran tentang ketidakbersalahan saya," tambah Antony.

Baca Juga: Jadon Sancho Kritik Erik ten Hag Di Medsos Soal Jadi Kambing Hitam di Manchester United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x