Pria Diduga Penyerang Persenter Sky Sports Roy Keane Akhirnya Ditangkap Polisi

- 5 September 2023, 08:54 WIB
Pria Diduga Penyerang Persenter Sky Sports Roy Keane Akhirnya Ditangkap Polisi
Pria Diduga Penyerang Persenter Sky Sports Roy Keane Akhirnya Ditangkap Polisi /Reuters/Jason Cairnduff/File photo/

Cianjurpedia.com – Seorang pria dikabarkan telah ditangkap menyusul dugaan serangan terhadap narasumber Sky Sports Roy Keane usai laga Arsenal menang 3-1 di Liga Premier atas Manchester United di Stadion Emirates, kata Polisi Metropolitan, Senin waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, media Inggris melaporkan bahwa mantan kapten Manchester United Keane diserang oleh seorang penggemar selama pertengkaran pada hari Minggu.

"Polisi sedang menyelidiki insiden di Stadion Emirates pada hari Minggu, 3 September, di mana seorang pria diserang," kata juru bicara Kepolisian Metropolitan.

Baca Juga: Jadon Sancho Kritik Erik ten Hag Di Medsos Soal Jadi Kambing Hitam di Manchester United

"Pada hari Senin, 4 September, seorang pria berusia 42 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan (ABH). Pria itu telah dibawa ke tahanan polisi. Penyelidikan sedang berlangsung."

Dalam video yang beredar di media sosial setelah insiden itu, sesama narasumber Roy Keane, Micah Richards, terlihat menghadapi seorang pria.

"Dalam rekaman yang terlihat, Micah Richards bertindak untuk meredakan situasi," kata Sky dalam sebuah pernyataan merujuk pada mantan bek Manchester City yang bekerja di pertandingan dengan Roy Keane.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Bungkam Manchester United 3-1, Erik Ten Hag Protes Soal Gol Garnacho

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x