Prediksi Perancis vs Republik Republik Irlandia di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 7 September 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Perancis vs Republik Republik Irlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Perancis vs Republik Republik Irlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Gonzalo Fuentes/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Perancis yang akan menjamu Republik Irlandia pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup B pada hari Jumat, 8 September 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Parc des Princes.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Perancis vs Republik Irlandia.

Preview

Perancis akan berusaha meraih lima kemenangan dalam lima pertandingan di Grup B Kualifikasi Euro 2024 ketika mereka menghadapi Republik Republik Irlandia pada Jumat dini hari WIB.

Les Bleus telah menikmati awal yang sempurna untuk kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka, memenangkan empat pertandingan pertama mereka di grup dengan skor gabungan 9-0. Tim asuhan Didier Deschamps mengalahkan 10 pemain Yunani 1-0 di kualifikasi terakhir mereka pada 19 Juni.

Baca Juga: Prediksi Skor Lithuania vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Kylian Mbappe mencetak gol tunggal pertandingan dari titik penalti setelah Konstantinos Mavropanos dihukum karena menendang wajah Antoine Griezmann di dalam kotak.

Perancis sebelumnya memulai kampanye kualifikasi Euro mereka dengan kemenangan tegas 4-0 atas Belanda pada 24 Maret.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x