Prediksi Siprus vs Skotlandia di Kualifikasi Euro 2024: Skor, Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 September 2023, 13:17 WIB
Ilustrasi Prediksi Siprus vs Skotlandia di Kualifikasi Euro 2024: Skor, Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Siprus vs Skotlandia di Kualifikasi Euro 2024: Skor, Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Fredrik Varfjell/NTB via REUTERS/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Siprus yang akan menjamu Skotlandia pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup A pada hari Sabtu, 9 September 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di AEK Arena.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Siprus vs Skotlandia.

Preview

Siprus telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye kualifikasi mereka, karena mereka tetap tanpa kemenangan setelah empat pertandingan. Siprus kalah 3-1 dari Norwegia asuhan Erling Haaland di pertandingan terakhir mereka.

Mereka mendapati diri mereka tertinggal tiga gol sebelum kapten Grigoris Kastanos mengantongi hiburan terlambat untuk gol internasional pertamanya sejak 2020. Siprus berada di posisi terbawah di Grup A dengan nol poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Georgia vs Spanyol di Kualifikasi Euro 2024: Skor, Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Skotlandia telah tampil luar biasa di kualifikasi karena mereka menargetkan penampilan kontinental back-to-back.

Mereka mengalahkan Georgia 2-0 terakhir kali. Callum McGregor membuka skor setelah enam menit sebelum Scott McTominay menggandakan keunggulan lebih awal setelah restart. Tim tamu berada di puncak grup dengan 12 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x