Prediksi Slovakia vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 September 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi Prediksi Slovakia vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Preview,  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Slovakia vs Portugal di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Pedro Nunes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Slovakia yang akan menjamu Portugal pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup J pada hari Sabtu, 9 September 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Tehelne Pole.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Slovakia vs Portugal.

Preview

Kedua tim telah menikmati perjalanan yang mengesankan, dengan Slovakia memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka dan Portugal memenangkan keempatnya. Tim tamu berada di puncak Grup J, memimpin Slovakia (19) dengan dua poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Kroasia vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Slovakia menang 1-0 di Liechtenstein dalam pertandingan kualifikasi mereka sebelumnya, berkat gol kemenangan babak pertama Denis Vavro. Portugal juga menang dengan skor yang sama dalam pertandingan terakhir mereka di Islandia.

Sementara Cristiano Ronaldo menandai penampilannya yang ke-200 untuk Selecao dengan gol kemenangan pada menit ke-89, golnya yang ke-123 untuk juara Euro 2016.

.Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x